50 HD Premium Blogger Template Update

Posted by IRVAN JAYA on 7:35:00 AM

50 HD Premium Blogger Template
50 HD Premium Blogger Template . |

Hei sobat !!
Kali ini saya mau share info mengenai 50 HD Premium Blogger Template. Didengar dari namanya yang pake kata premium sudah pasti template-template ini tidak didapatkan dengan gratis begitu saja namun anda harus mengeluarkan biaya tertentu untuk mendapatkan-nya. Saya juga mau promosi nih Tentang 50 HD Premium Blogger Template.

FITUR-FITUR TEMPLATE-NYA :
- SEO sudah pasti kuat !!
- TAMPILAN RESPONSIVE
- TAMPILAN YANG MENARIK
- BACKGROUND YANG BISA DIUBAH (Hanya Custom Premium Template Yang Bisa Ganti Background)

ISI FILE :
File yang saya promosikan berisikan 50 Template Premium. Template premium-nya seperti Sevida, Punjab, Avoid, Purez, Maxxiz, Agista, MaSala, MKRFlat, dan Point to View.

HARGA FILE : Rp. 80,000

PEMBAYARAN VIA : Pulsa Smartfren, dan Pulsa AS

KONTAK SAYA :
- PIN BBM - 5EC7693A
- FACEBOOK - Irvan Blogspot

Kalau minat saya mohon untuk support blog saya dengan cara membeli 50 HD Premium Blogger Template Ini. Anda juga bisa mendapatkan template SOMESEO Hasil modifikasi EasyGetMedia sebagai bonus pembelian. TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE-Easy Get Media !!


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 7:35:00 AM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB