AdsenseCamp : Cara mendapatkan uang dari blog internet

Posted by IRVAN JAYA on 9:57:00 AM

AdsenseCamp : Cara mendapatkan uang dari blog internet

AdsenseCamp : Cara mendapatkan uang dari blog internet
Easy Get Media - AdsenseCamp : Cara mendapatkan uang dari blog internet .

 Mendapatkan uang dari internet hampir menjadi impian semua blogger diindonesia dan didunia luar, Namun banyak orang yang blog/situsnya ditolak oleh google adsense, Makanya kali ini saya pengen share cara mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan alternatif adsensecamp dari indonesia PPC lokal.

 Sesuai jenis iklan-nya (PPC-Pay Per Click), itu artinya anda akan dibayar setiap kali ada orang yang mengklik iklan adsensecamp yang dipasang diblog anda. Untuk pembayaran saya pikir ini sudah cukup besar karena adsensecamp akan membayar pemasang iklan sebesar Rp.300/Iklan Teks dan Rp.400/Iklan Gambar. Jadi kalau blog sobat banyak dikunjungi nah pasti orang yang mengklik iklan-nya akan banyak pula. anda bisa menyuruh orang lain untuk mengklik iklan sobat tapi jangan dengan cara terlarang !!

 Gimana Minat ? Ikuti cara pendaftaran-nya :
1. Silahkan kunjungi ADSENSECAMP <= Klik saja
2. Isi formulir pendaftaran-nya dan verifikasi email anda
3. Login kembali ke adsensecamp
4. Pada halaman member ada pilihan menu Publisher => klik Manage Channel
5. Tambahkan channel => Isi data blog/situs anda => Selesai
6. Masuk ke-menu => Pasang Script Iklan => Pilih Jenis Iklan => Copy Kode Iklan-nya
7. Login keblog sobat dan letakkan kode iklan anda dibagian header, sidebar, footer, atau posting sobat !!
8. Simpan dan lihat apakah iklan sudah muncul ? kalau sudah selamat menanti payout-nya

ATUR PEMBAYARAN SILAHKAN CEK MENU ACCOUNT

Semoga Sukses !! Sob klik iklan gue 1x dong hehehe.....  Sincerly, Admin


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 9:57:00 AM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB