Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah

Posted by IRVAN JAYA on 12:30:00 AM

Easy Get Media - Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah .

 Game get rich adalah salah satu game populer diindonesia ada banyak cara untuk memainkan game ini dikomputer namun caranya sangat ribet dan makan waktu yang sangat lama pula jadi pada kesempatan kali ini ADMIN akan share tutorialnya Cara Mudah Bermain Let's Get Rich dikomputer laptop atau nb dan trik ini tidak memakan BANYAK KUOTA INTERNET mas broo...

  Tutorial ini sangat cocok bagi kalian yang pengen main GB naikin jumlah gold atau piala dan kalau piala sudah tinggi otomatis dapat bonus diamond-kan ? Mantap kan coy ? kalau mau triknya silahkan simak artikel dibawah ini

  TUTORIAL MENGINSTAL DAN BERMAIN GET RICH DIPC
  1. Jika anda telah menginstal LGR dihape anda , Maka proses ini akan menjadi lebih cepat !!
2. Siapkan material-nya :
- Windroye.Exe (Saran Download Dikaskus)
- Download APK Get Rich => Download <= (Jika Dihape Anda Sudah Terinstal Game dan Data-nya Ngak Usah Download APK GetRich Lagi Anda Tinggal Download Titanium Backup.Apk)
- Download Data Get Rich Yang Terbaru Search Digoogle (Bagi Yang Belum Punya | Kalo sudah terinstal dihape anda proses ini bisa diskip)
- Apk Line Massengger => Download <=
- Dan Juga Modem Yang Terkoneksi
3. Setelah material-nya lengkap ayoo ikuti langkah dibawah :
|- Instal windroye.exe dilaptop/pc anda
|- Setelah Windroye terinstal silahkan instal aplikasi line anda diwindroye
|- Setelah aplikasi line-nya telah terinstal silahkan instal aplikasi GET RICH dan letakkan datanya dengan folder root dan Selesai !(Kalo dihape sobat udah terinstal game dan datanya langkah ribet ini bisa diskip)
|-| Kalo yang hapenya udah terinstal game GET RICH Lebih gampang lagi !!
Cara Bagi Yang Hape-nya Udah Terinstal GER RICH FULL DATA !! Begini cara instal dilaptop-nya :
1. Instal windroye
2. Buka windroye instal line.apk
3. Buka titanium backup dihape anda dan back up game GET RICH
4. Jika sudah dibackup pindahkan hasil backup kelaptop anda
5. Drag Ketiga hasil backup titanium kedalam FILE MANAGER windroye
6. Instal Titanium Backup.apk di windroye
7. Biasanya file yang didrag ke windroye disimpan didalam folder Download
8. Buka Titanium Backup Dan kembali ke file manager dan anda akan melihat folder Titanium Backup telah muncul pindah-kan file yang ada difolder download tadi ke folder titanium backup
9. Buka Lagi Titanium Backup-nya Dan restore game GET RICH-nya
10. Sudah ke-restore ? Yah tinggal main
Terima kasih yah sobat telah berkunjung diblog Easy Get Media !! silahkan lihat-lihat artikel lain-nya di Easy Get Media !!
BUKTI KEBERHASILAN :

Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah
Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah

Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah
Cara Bermain Line Let's Get Rich diKomputer Laptop, dan NB dengan mudah


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 12:30:00 AM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB