Pemain Terkuat di Darkness Reborn, Benarkah ?

Posted by IRVAN JAYA on 8:00:00 AM

Pemain Terkuat di Darkness Reborn, Benarkah ?

Halo sobat !!
Selamat datang diblog Easy Get Media | Anda sedang membaca konten berjudul : Karakter Terkuat di Darkness Reborn, Benarkah ?.

Darkness Reborn adalah game RPG karya dari Boolean dan dipublish oleh Gamevil.Inc anda bisa dapatkan game-nya diplaystore atau diweb lain.

Dikarenakan saya penasaran siapa sih pemain dalam darkness reborn yang menyandang gelar terkuat, saya-pun mencari tahu dengan cara bertanya diforum dan page online yang membahas game darkness reborn dan beberapa orang didalam forum tersebut mengatakan kalau yang terkuat itu adalah seseorang yang menggunakan karakter savage digame dan dia minggu ini ada dileaderboard PvP, Namanya adalah Witalk

Kenapa si witalk disebut terkuat ??
Menurut pendapat saya dan pengalaman saya serta bertanya keteman-teman diforum darkness reborn witalk dianggap yang terkuat karena dia mempunyai DPS,ARMOR, dan HitPoint yang sangat tinggi jujur sih saya baru pertama liat DPS sebanyak itu.

Witalk Detail : Karakter savage, DPS 114455, HP 12776, DEF 32191, MP 1048, FLAME 475, ICE 1186, POISON 480, LIGHTNING 585, DAN DIA MASIH LEVEL 50 !!.

KALAU ADA CHAR YANG LEBIH KUAT KASIH INFO YAH !!


Untuk detail karakternya bisa dilihat divideo dibawah :


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 8:00:00 AM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB