yllix Inc : Adsense yang membantu anda dapat domain

Posted by IRVAN JAYA on 5:06:00 PM

yllix Inc : Adsense yang membantu anda dapat domain
yllix Inc : Adsense yang membantu anda dapat domain
Easy Get Media - yllix Inc : Adsense yang membantu anda dapat domain .

  Hai blogger ada berita bagus nih dimana Yllix Media masih menerima pembayaran via payza dengan mudah, banyak blog master yang pengen punya domain kan, nah caranya lumayan gampang anda tinggal ikuti langkah-langkah dibawah ini dan berdoa semoga proses-nya cepat ,.. Amin !!

  Info tambahan : Sekarang Yllix Inc. Support juga dalam Bahasa Indonesia jadi anda tidak perlu khawatir karena ngak terlalu mahir berbahasa inggris :), Yllix akan membayar tanpa ada orang yang mengklik banner iklan sobat !! Hanya memanfaatkan Trafik blog anda sudah dapat income yang lumayan dan bisa dibelanjakan untuk membeli domain.

 Kenapa harus yllix.Inc : Dikarenakan diYllix.Inc mempunyai banyak cara pemasangan iklan seperti : pop up ads, banner ads, full page ads, dan masih banyak lagi jadi kalau blog sobat ramai pengunjung gunakan saja Yllix untuk dapatkan domain dengan cepat, Pembayaran diYllix juga sangat cepat dan bisa diatur mau payout tiap hari, perminggu, atau bulan. Pembayaran juga banyak cara kok Payza sangat saya rekomendasikan karena pendaftaran-nya yang sangat mudah dan tidak se-ribet Paypal tapi kalau anda punya paypal juga ngak apa-apa kok pilih via paypal

Tutorial Pendaftaran Yllix.Inc :

1. Silahkan daftar dengan cara mengklik gambar dibawah :

yX Media - Monetize your website traffic with us
2. Isi data yang diperlukan palingan anda hanya disuruh memilih panggilan tuan atau nyonya, nama anda juga diisi dan email pula diisi.
3. Buka e-mail anda periksa e-mail dari Emily cek dispam folder kalau ngak ada dikotak masuk diemail itu ada password anda
4. Login isi data selanjutnya seperti tipe akun personal atau perusahaan, data bank kalau anda pilih pembayaran bank, aturan pembayaran daily, weekly, monthly.
5. Ambil kode Ad Tags dan pasang dibagian blog sobat
6. Setelah memasang Ad Tags lihat menu sites Yllix.Inc anda sudah muncul ngak blog sobat ?
7. Kalau sudah silahkan tunggu palingan 3 hari baru anda bisa melihat perubahan penghasilan blog anda jadi jangan khawatir kalau 1-2 hari penghasilan masih 0 oke itu masih proses konfirmasi bro, pengecekan blog sobat tidak memasang script-script ilegal tertentu. :)
8. Kalau sudah cukup penghasilan silahkan dicairkan

DAPATKAN DOMAIN :
1. Saldo payza anda saya sarankan bernominal $15 kalau sudah cukup silahkan buka situs dohost.us
2. Cek domain anda fitur tersebut biasanya terletak dibagian atas situs dohost.us
3. Silahkan dibeli dan ikuti aturan pembelian-nya
4. Atur DNS dan vOiLa HAPPY NEW DOMAIN Brother !!

* Kenapa pake dohost.us ?. Itu disebabkan karena dohost.us adalah situs pembelian domain dan hosting yang menerima pembayaran via payza. Payza itu lebih mudah digunakan daripada paypal sob coba aja sebagai pembuktian..

Sekian dulu untuk posting kali ini semoga bermanfaat bagi blog master sekalian !! :-D
Terima kasih telah membaca konten Easy Get Media !!


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 5:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB