Tanda-tanda Turunnya Malam Lailatul Qadar

Posted by IRVAN JAYA on 1:24:00 AM

Tanda-tanda Turunnya Malam Lailatul Qadar
Tanda-tanda Turunnya Malam Lailatul Qadar
Easy Get Media - Tanda-tanda Turunnya Malam Lailatul Qadar .

 Halo sobat tidak terasa sudah hampir lebaran nih...!! Sedikit posting tentang agama mungkin bagus juga yah dan semoga blog ini diberkahi juga Amiin... pada kesempatan kali ini admin Easy Get Media ingin membagi artikel revisi tentang Tanda Tanda Turunnya Malam Lailatul Qadar, nah pasti semua pernah mendengar tentang hal itu kan ? tapi masih banyak yang belum tahu pasti apa tanda-tanda kemunculan malam lailatul qadar tersebut. jadi yang mau tahu silahkan baca lanjutan artikelnya dibawah ini.

TANDA-TANDA TURUN-NYA MALAM LAILATUL QADAR :
  • Udara dan angin sekitar terasa tenang. Tanda ini didasarkan pada hadits yang diriwayatkan Ath Thoyalisi. (*Dari Ibnu Abbas RA berkata, Rasulullah SAW bersabda, 'Lailatul qadar adalah malam yang penuh kelembutan, cerah, tidak begitu panas, juga tidak begitu dingin, pada pagi hari matahari bersinar lemah dan nampak kemerah-merahan.” Haytsami mengatakan periwayatnya adalah tsiqoh atau terpercaya.).
  • Malaikat menurunkan ketenangan sehingga manusia merasakan ketenangan dan kelezatan dalam beribadah. Tidak seperti ibadah pada hari-hari lainnya.
  • Manusia dapat melihat malam ini dalam mimpinya seperti terjadi pada sebagian sahabat Rasulullah SAW.
  • Matahari terbit dalam keadaan jernih pada pagi harinya, tidak ada sinar. (*Dari Abi bin Ka’ab, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda yang artinya, 'Subuh hari dari malam lailatul qadar matahari terbit tanpa sinar, seolah-olah mirip bejana hingga matahari itu naik'." (HR Muslim)).
Diatas adalah tanda-tanda turunnya malam lailatul qadar. dan sebagai penutup saya ucapkan terima kasih telah berkunjung keblog saya semoga anda mendapatkan berkah dibulan ramadhan ini ^-^ Amin... Sekian dulu untuk posting kali ini Assalamualaikum wr.wb .

Sumber : RUMAYSHO.COM
 


Nama Anda
New Johny WussUpdated: 1:24:00 AM

0 comments:

Post a Comment

29-04-2016 | Komentar Bebas |

Powered by Blogger.
CB